Jam tangan otomatis

Jam tangan otomatis. Kali ini kita akan membahas tentang jam tangan otomatis dan semoga berguna bagi Anda. Tidak mengherankan jam tangan Orient Automatic referensi dalam hal kualitas dan biaya yang berkaitan dengan jam tangan otomatis. Tapi bagaimana pengoperasian jenis jam tangan?

Sebuah jam tangan otomatis, atau jam tangan mekanik, jam diumpankan melalui sistem roda gigi dan mata air, tanpa menggunakan baterai listrik. Pada dasarnya, ini adalah perbedaan utama antara jam tangan otomatis dan jam tangan kuarsa.
Jam tangan otomatis memiliki dua cara yang berbeda untuk menyimpan beban (tali) untuk membuat mereka bekerja:

Manual melalui tali, melakukan spin dengan mahkota jam tangan.
Otomatis dengan goyang sederhana pergelangan tangan, akan ada pemahaman tentang mata air dan beban akan disimpan untuk memberikan kehidupan kepada arlojinya.
Ini kualitas jam tangan untuk diri pakan adalah salah satu keindahan yang unik dari mekanisme jam yang memicu gairah pecinta untuk jam tangan di semua Munto.

PERHIASAN ORIENT OTOMATIS

Juga dikenal sebagai Poseidon, ini otomatis Perhiasan Orient 469SS039 PVSX adalah penting untuk presisi dan juga memiliki sekrup bawah mahkota dan datang dengan gelang doa, stainless steel dan polyurethane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.