Jam Tangan Emas

Jam Tangan Emas. Hampir semua orang pasti akan bertanya tentang jam tangan emas. Benarkah jam tangan emas itu terbuat dari emas? Apakah jam tangan original super mahal tersebut terbuat dari emas?

Kebanyakan orang yang mencari emas jam tangan keraguan apakah jam tangan yang benar-benar emas, berlapis emas atau hanya artifisial berwarna. Setelah semua, Anda tahu sebagai jam tangan emas dari kualitas unggul yang dihasilkan?

Bahkan jam tangan merek besar emas seperti Bulova tidak emas, untuk fakta sederhana bahwa jam tangan emas akan datang biaya ratusan ribu dolar, apalagi berlapis emas karena daya tahan berlapis sangat rendah.
Teknologi yang digunakan dalam jenis jam tangan yang disebut Rolled Plate Emas (RGP). Benda kerja menerima lapisan emas di kedua sisi dan mengalami tekanan yang sangat tinggi, sehingga yang menjadi bertatahkan lapisan emas di bagian akhir dari proses.
Teknik ini memungkinkan terciptanya jam sangat efisien dengan rincian emas yang bisa bertahan puluhan tahun tanpa memakai apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.